Friday, February 22, 2013

3 macam web browser

. Safari Web Browser
safari512px
Browser bawaan Apple ini telah tersedia untuk sistem operasi Windows. Pihak Apple mengklaim bahwa browser mereka merupakan browser tercepat di dunia. Tetapi banyak laporan bahwa browser ini masih banyak terdapat bug-bug. Versi terbaru dari browser ini adala Safari 3.1
 Google Chrome
google-chrome
Browser terbaru dari Google. Google mengklaim Google Chrome merupakan browser masa depan, dengan kelebihan lebih cepat, lebih ringkas. Secara default browser ini menggunakan bahasa dari orang yang mendownload google chrome, ya tampilannya mirip-mirip google lah. Tetapi dari ulasan yang fauns dapat, Google Chrome memang patut untuk dicoba. File download ini masih berupa installer (jadi anda harus terkoneksi ke internet untuk melakukan instalasi browser ini secara penuh)
. Avant Browser
logo
Sama seperti browser lainnya, teknologi yang di usung oleh Avant browser hampir serupa dengan browser lain, seperti pop-up blocker, skin costumize, dll. Pihak Avant juga mengklaim browser mereka merupakan browser tercepat di dunia. Versi terbaru dari browser ini adalah versi 11.7.

Sumber : http://buahilmu.wordpress.com/2010/11/29/jenis-jenis-web-browser/
Lutfi M Rizaldy_17_9D

1 comment: